Cinta

Entah pada siapa hati ini akan berlabuh

Entah pada siapa pencarian ini akan berakhir

Entah pada siapa Cinta ini akan menyatu

Ketika Cinta pergi pada hati yang lain

Ketika Cinta menjauh dari rasa yang tak pasti

ketika semua kebimbangan hati ini tak dapat terungkap akan kah semua kerisauan ini akan berakhir..?”

Ataukah hati ini harus menunggu cinta yang tak pasti..?”

Dan seberapa kuat cinta ini bertahan untuk menunggu..?”

  • Cinta itu tidak buta
  • Cinta itu tidak semu
  • Cinta itu bukan angan

Tetapi,,,

  • Cinta itu untuk di pahami
  • Cinta itu untuk di mengerti
  • Cinta itu butuh Waktu
  • Cinta ini tak kenal lelah seberapa lama harus menunggu
  • Cinta ini mengajarkan akan arti KESETIAAN

Namun mengapa Cinta ku begitu tragis, begitu pahit..?”

Adakah yang mengerti tentang CINTA itu APA..?”

Cinta ini menyadarkan ku

Cinta ini menguatkan ku

Aku belajar dari Cinta

Aku belajar mencintai mu setulus nyawaku

Belajar mencintai dan menerima kekurangan

Cinta,,,

Apakah aku bisa menerima cinta mu seutuh nya..?”

Apakah aku bisa memeluk mu dengan rasa cinta..?”

Sungguh cinta ini ingin di mengerti

Tetapi cinta ini tak bisa mengerti makna dari cinta mu

Maka dari itu,,,

AJARILAH AKU CARA MENCINTAI MU !!!

