Hantu Yg Curhat

Hantu yg lagi curhat…

Suatu hari di alam baka terdapat 2 hantu yg saling bercerita bagaimana cara dia mati. Biar gampang ane namain Hantu A dan B…

Hantu A: “oi!!! kok dingin banget sih tubuh elu..?”

Hantu B: “iya nih saya meninggal di lemari es makanya dingin…

“Hantu A: “owh (manggut-manggut)”

Hantu B: “kalau kamu meninggalnya gimana..?”

Hantu A: “saya terkena serangan jantung gara2, mergokin selingkuhan istri saya.”

Hantu B: “gimana ceritanya bisa sampe mati..?”

Hantu A: “kemarin pada saat pulang kerja saya melihat ada sandal laki-laki di luar rumah saya dan keadaan di rumah saya itu gelap pada saat itu. ketika saya masuk kedalam saya kaget karena ngelihat istri saya hanya menggunakan pakaian dalam yakinlah aku kalau istri saya selingkuh. Saya tanya kepada istri saya “dimanakah bajingan itu..?” istri saya tidak berkata apa-apa. Lalu saya kedapur mengambil pisau, saya mencari diatas, dibawah, dikamar mandi, di bawah ranjang ternyata tidak ada. Ketika saya hendak mencari di atas kembali mendadak saya kecapean dan terkena serangan jantung.”

Hantu B: “kenapa gak cari di lemari es aja..?”

Hantu A: kok bisa..?”

Hantu B: “kita berdua gak usah mati kalau kamu nyarinya di lemari es, saya lah selingkuhan istrimu itu.

“Hantu A: “(GUBRAK!!!!@'”,;+=)!!!!”

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements